Tuesday, August 4

Ketawa di Monas

Tadi malem jam 02.00 pas gw lagi nongkrong di emak bareng emen, ira, dan beberapa temen gw yang lain, tiba-tiba ditelepon sama ijal yang katanya lagi sama uya mobilnya jebol di depan monas. gw langsung berpikir, buat apa nih orang 2 jalan-jalan malem ampe jauh banget ampe monas, padahal rumahnya diBekasi. Ijal minta tolong buat dijemput +narik mobilnya dia, karna itu, dari emak langsung pulang kerumah buat ambil mobil sekalian naro motor si Ira.



Knapa gw bantu mereka? karna mereka2 juga yang selalu bantu gw klo ada apa2. Dulu, gw pernah balik dari kampus, mobil gw mogok di PMJ jam 5an, akhirnya temen2 gw dengan rombongan 3 mobil yang mayoritas isinya badut gak guna dateng sejam kemudian guna nemenin gw ampe jam 10malem cuma buat narik mobil itu rame2.



Jam 02.17 gw jalan dari rumah, tapi sebelumnya gw harus jalan ke 3 alfamart buat cari tali tambang plastik, karna dirumah gw gak ada sling ato strap =(. dapet, langsung cabut ke TKP.. nyampe sana kok ada yang beda, ternyata bukan cuma ijal ama uya doang, ada 1 temen gw yang gak disebut karna malu sampe akhirnya ngumpet dikolong mobil. Agam namanya, klo kata orang yang dia demen dulu.. anak gambreng *ehhehehe.



Nyampe disana jam 02.45, tapi baru jalan dari TKP jam setengah 4, gara2 pada maen karet dengan tali tambang.(tebak siapa yang bodoh). disinilah serunya temen2 gw, disaat lagi pusing, sedih gara2 mobilnya rusak, bisa dilupakan sejenak dengan guyonan "BERSATU KITA TEGUH, BERTIGA KITA GANGBANG". Semboyan ini kluar karna sesuatu sebab yang berakibat pada rusaknya mobil ini. kita jalan dengan kecepatan sekitar 40-60km/jam alias pelan2 takutnya talinya putus sebelum nyampe dirumah Ijal.



perjalanan berjalan dengan lancar sampe akhirnya nyampe rumah ijal jam 4.45 (pas waktu adzan), nyampe rumahnya, kita ngobrol2 dulu ampe jam 5an, barulah bubar gara2 gak enak liat matahari yang udah mau mengudara.

No comments:

Post a Comment