Sunday, August 2

JaKarnaval '09

Hari minggu 28 juni'09 gw ke acara JaKarnaval yg diselenggarain buat nyambut ulang taun kota jakarta.Berangkat dari rumah jam 1an sama si ira, trus nyampe di mcd sarinah thamrin sekitar jam 2an (untung gak ada macet). Nyampe sana nemenin si ira makan dimcd, sembari nunggu acaranya dimulai. gw pikir tuh acara dilangsungin abis car free day selesai, gak taunya baru mulai jam 4sore. *hammer. Jadilah gw ama ira nongkrong kayak homo di sana selama 2jam.

Selama acara, gw gak terlalu banyak motret gara2 tempatnya yg terlalu crowded (thamrin penuh *geleng2) udah gitu gak terlalu lancar, jeda antara parade 1 ke yang laen bisa 3-5 menit.

Pertama2 masih seru karna yg parade dari kepolisian, abri, daerah, komunitas2 kayak mobil klasik, bike2work, HOG. tapi abis itu karna udah terlalu sore banget kali yah, baru deh mulai mobil2 hiasnya (dalam pikiran gw kayak disneyland gitu paradenya, gak taunya beda jauh *hueek). mana mobil2nya gak jelas lagi, pertama2 sih oke. wilayah2 jakarta, trus dinas2 di jakarta, yang gw bingung ada 1 mobil yg mengeluarkan musik dugem dangdut udah gitu dibelakangnya ada penari jaipong yang agak vulgar.. busett, yg nonton kan dari berbagai umur tuh. Moralnya emang udah bodoh sekarang .

Terakhir sebelum gw pulang malah ada copet, tapi gak tau copet berhasil kabur ato ketangkep, yg gw liat dia lari dikejar2 trus dia lari ke arah jalan sabang situ.. moga aja gak ketangkep, soalnya gak tau klo ketangkep jadi apaan tuh orang.













No comments:

Post a Comment