Wednesday, August 5

Perbincangan di Jumat Malam

Jumat malam pas nongkrong diwarung deket rumah, ditelepon ama temen gw buat nongkrong di emak (salah satu tempat paling asoy di daerah bekasi untuk kongkow), dia bilang ke gw ditelepon katanya mau nanya2 ke gw, pas gw bilang nanya apa, kata dia harus ke emak dulu aja dut, baru gw kasi tau.. *hmm, ada yang aneh nih

nyampe disana, gw pikir bakal nanya soal motor baru dia, ternyata nggak. malah nanya soal temen2 sma gw (sma dia juga sih)yang jalan2 ke segara hari rabu kemaren buat ngerayain "farewell party" buat temen gw yang bakal ke Aussie. gw pikir nanyanya serius, eh malah sedikit pertanyaan dan banyak penjelasan dari dia *huehhehe. ketawa gw dengernya pas dia bilang soal anak2 itu, untung aja gw gak ikut. biaya yang dikeluarin ampe 1juta lebih. sebetulnya sih biasa aja biaya itu, cuma buat gw dan 2 sahabat gw (ada ira juga disitu), kebiasaan temen2 gw dengan gaya hidup hedon padahal pas-pasan itu yang buat gw jarang bermain ama mereka, buat gw, lebih baik gw abisin duit 400-500ribu per-orang buat jalan2 ke luar kota daripada cuma nge-wine yang gw sendiri juga gak suka.

perbincangan ngalor-ngidulnya panjang juga, akhirnya ngomongin rencana buat liburan bareng keluarga gw ke batu karas agustus ini.

FYI : keluarga disini bukan keluarga asli, melainkan keluarga ke-2 gw yang isinya temen2 yang sering nongkrong di rumah gw dari 5taunan lalu..akhirnya disepakati buat siapin duit sekitar 300-400rebu per-orang.

perbincangan berikutnya cuma perbincangan gak penting2 banget buat yang ngebaca ini, tapi lumayan ada isinya lah buat gw.. ngalor-ngidul ini berlanjut aja trus ampe jam 3pagi. setelah itu pulanglah gw kerumah buat nyiapin segala persiapan menjelang ke batu karas..

No comments:

Post a Comment