Monday, August 10

Java Rockin' Land'09

Acara rock yang terbesar di Indonesia taun 2009, beruntung gw bisa dapetin tiket dihari jumat dan minggu.

Hari Jumat, dengan bintang utama melee dan vertical horizon cenderung sepi. mungkin karna bintang tamu dan waktu yang kurang pas dengan waktu pulang kantor jadinya acara pas hari jumat ini seperti nonton pensi2 sma yang gak laku. sayangnya kesempatan nonton dari deket ini malah gw gak bawa kamera, jadi gak bisa motret apa2. tapi gak apalah, masih bisa sing along together sama penonton2 yang lain pas VH ngebawain lagu2 hitnya.

Di hari minggu gw dateng jam 6an, tepatnya setelah slank manggung, jadi dalam pikiran gw gak terlalu rame, ternyata itu SALAH !!. hari minggu gw berpikir banyak yang dateng buat nonton mew, tapi menurut gw nggak, karna animo penonton pas 3eb manggung lebih banyak dan padat yang ngeliatnya.

Yang pasti, semoga aja taun depan diadain lagi, asalkan tiketnya gak naek gila2an kayak acara yang dibuat ama JAVA juga.






No comments:

Post a Comment