Sunday, October 4

Sejenak Bersama Teman

Hari Sabtu setelah kuliah yang melelahkan, bayangin aja dari jam 9 pagi baru sampe rumah jam setengah 7 malem !! ketemu pacar dulu sampai jam 11, akhirnya gw pulang kerumah disambut oleh teman-teman yang udah nunggu duluan dirumah. Rencana buat nonton bareng rame2 gagal karna cuma ada 3 orang yang ke rumah gw, Emen, Oka ama si Agam.


Nonton bola ampe jam 1 dinodai dengan ditahannya tim kesayangan dan tercinta gw ManU, akhirnya kita keluar ke warung dideket rumah gw walaupun jaraknya gak deket juga sih :D


Uya akhirnya dateng jam 2an gara2 dia pengen nonton bola timnya. Di warung, si Oka cerita pengalaman dia pergi lebaran di kampung halamannya di Padang. Perjalanan yang kata dia ngabisin waktu 36jam kurang lebih. Pengen rasanya gw ama temen2 gw melakukan perjalanan darat ke daerah Sumatra. Dan akhirnya kita2 merencanakan buat melakukan perjalanan ke Lampung. yah meskipun cuma 6 jam dari Jkt setidaknya nyampe juga ke pulau sumatra..


Tapi yang masih jadi perencanaan, berapa uang yang bakal kita siapin soalnya kata temen gw, buat nyebrang per-mobil sekarang sekitar 200ribuan, dan rencananya kita jalan dengan 2 mobil. blom lagi soal tempat yang dituju, karna gw masih bingung dan gak tau meskipun gugling tempat wisata di Lampung, ada yang bilang disini baguslah, disana baguslah, permasalahan utama itu sebetulnya uang yang kita siapin, karna kita gak tau dan dikit banget yang gw temuin soal biaya2 dari hotel, tempat wisata dan segala macem tetek bengek yang gw yakin ngabisin duit yang gak sedikit..


Hopefully, perjalanan yang direncanakan bakal dilaksanakan liburan semester (akhir Januari 2010) berjalan dengan semestinya, karna gw pengen banget buat liburan bersama sahabat2 yang udah seperti keluarga buat gw..mungkin buat sebagian orang, liburan gw bareng temen2 kesannya ngabisin duit, but surely every penny is wor
thy for that..

No comments:

Post a Comment