Monday, October 12

Karimun Jawa....!!!

Yes, setelah perdebatan yang gak penting dan panjang, akhirnya liburan semester nanti gw gak jadi menyeberang ke pulau Sumatera, melainkan ke Karimun Jawa ! Obrolan kemarin mengisyaratkan bahwa liburan di bulan februari nanti harus sedia uang yang cukup bahkan harus lebih dari cukup *grrr...

Sekarang sosialisasi ke temen2 gw yang malem minggu kemaren gak ikut kumpul sampe jam 5am. Buat biaya, diputuskan memakai subsidi silang (kayak pemerintahan aje) biar semuanya bisa ikut. Yang masih jadi pikiran dan PR gw adalah, gw disuruh nyari penginapan yang reseprentatif dan spot2 yang harus dikunjungi disana, dan terakhir disuruh membuat perkiraan biaya yang bakal kita abisin.

Yah, semoga aja liburan kali ini lebih rame karna tanpa temen2 gw semua liburan kemana juga berasa hambar klo ada 2-3 orang yang gak ikut.

No comments:

Post a Comment