Friday, October 23

Anomali Jumat Pagi

Jumat pagi gini, biasanya orang akan atau udah mulai beraktifitas, sedangkan gw? mau tidur.. ini smua gara2 telepon dari Ijal buat kerumah Widi.. Pas gw sampe kesana, tau apa yang diobrolkan? Ijal minta klo bisa penginapannya pindah dari rencana semula gara2 di penginapan yang ntarnya kita tinggalin gak ada pantainya.. Akhirnya setelah debat kusir kagak jelas, balik juga gw jam setengah 3, abis jam 4 gw harus nganter emak gw ke tempat temennya.

Emang agak aneh temen2 gw ini, disaat orang liburan yang dipikirin kemana aja nantinya, ini orang2 laknat malah berpikiran, "klo kita mabok kan dipantai lebih enak dut, deket ama hotel lagi". Suatu alasan yang kurang masuk akal buat gw yang cukup pintar diantara mereka2 itu.. Jadi, mungkin keputusan nginep dimana harus diarrange ulang sabtu ini. Semoga aja udah ada kepastian minggu ini, biar pas reserved hotel buat februari udah bisa dilakuin pas desember.

So just wait until monday , buat kepastian dari semua hal yang gak jelas gw lakuin bersama temen2 gw ini..

No comments:

Post a Comment