Monday, October 26

Confirmed...!!!

Yeahh, akhirnya dipastikan gw bakal ke Karjaw tanggal 12-17februari taun depan, jadi dari sekarang udah bisa nyicil2 nabung :). Kepastian nginepnya di wisma apung dan kesana nginep 4d3n.

Selain itu, ternyata jadwal yang dirembukin kemaren itu pas banget, karna gw baru selesai UAS tanggal 9februari, jadi langsung berangcut.. Kemungkinan ada 1-3 temen gw yaitu : Niki, Ucup, dan Uya yang harus mengorbankan absen pas semester pendek nanti buat ngikut kemarih.. tapi itu gak jadi halangan buat mereka juga sih.. soalnya ikut gak ngikut, kemungkinan tercepat mereka lulus tuh 2011.

Gw sih berharap si mbe dan yudan bisa ngikut juga, soalnya anak2 juga udah lama banget gak ketemu mereka.. Hopefully..

Jadi, estimasi perjalanan itu berkisar 1-1.5jt rupiah, itu include smua deh, mulai dari bekasi - semarang - karimun jawa - semarang - bekasi. kecuali klo anak2 pada mau mampir ke tempat yudan di Jogja..

Semoga aja dalam 3-4 bulan ke depan gak ada halangan, jadi gw bisa berangkat dengan tenang kesana..

No comments:

Post a Comment