Saturday, November 28

My first job, the first money

Lucu juga pas liat2 folder foto2 ternyata masih ada foto2 dari kerjaan gw yang pertama banget. seinget gw tuh foto udah ilang berbarengan ama rusaknya komputer temen gw yang koit taun 2007 dulu, gak taunya masih ada 7 foto yang selamet..
inget foto2 ini jadi inget pas gw masih demam motret, karna gak tau orang-orangnya harus gw apain, ngarahin bergayanya begimana.. untung aja gw bawa Emen, jadi gak mati gaya sendiri, tapi berdua ama Emen mati gayanya..





sayangnya, hasil2 foto gw ini dimasukin buat jadi salah satu stock foto di booklet profile smart, dan bukunya ilang.. jadilah gw gak punya bukti valid klo ini gw yang kerjain.. dari begitu, sekarang gw jadi pinter dan rajin buat nyimpen hasil2 kerjaan buat kantor (karna sekarang yang nyimpen temen gw si Arya).

No comments:

Post a Comment