Sunday, November 8

djakartARTmosphere

Acara yang sebagian hasil penjualan tiketnya didonasikan untuk korban gempa di Sumatera ini menampilkan kolaborasi unik antara band-band jaman sekarang yang dipadukan dengan para artis lawas seperti Vina Panduwinata, Ebiet G. Ade, Fariz RM, Doel Sumbang, dan juga Oele Pattiselanno.

Penampilan kolaborasi ini telat sekitar hampir 1 jam dari jadwal rundown acara, tapi meskipun begitu, penampilan dari band-band yang tampil di under stage sangat enak buat diliat, apalagi Gugun Blues shelter. Acara yang diadain di upper room Annex building ini dimulai dengan penampilan Sore yang membawakan 2 lagu kemudian dilanjutkan dengan kolaborasinya dengan Ebiet G. Ade. Lagu terakhir yang mereka bawakan adalah berita kepada kawan kepunyaan Ebiet.



Penampilan berikut dilanjutkan white shoes and couples company yang berkolaborasi dengan Oele Pattiselanno dan Fariz RM, tembang-tembang seperti sabda alam dan barcelona milik Fariz RM pun dibawakan kembali malam itu.





Yang gw cukup menyesalkan cuma penampilan dari Tika & Dissidents yang berkolaborasi dengan Vina Panduwinata, karna saat mereka tampil bareng cuma 2 lagu yang dibawakan dan waktu yang dihabiskan sepertinya sebentar banget.




Penampilan terakhir di acara ini tampillah Efek rumah kaca yang dapet tampil bareng Doel Sumbang, total mereka membawakan 5 lagu.




No comments:

Post a Comment