Sunday, April 27

Jalan ke Bogor = 14 jam

Rencananya sama temen2 GB buat jalan2 pagi hari sabtu kemarin ini adalah :
  • jam 6 udah jalan dari pom tjg barat (sukses)
  • Jam 8 udah sampai di Cibatok (gagal)
  • jam 10an udah selesai trus lanjut mampir ke rumah (gagal total)


Kegagalan pertama buat jalan ke Cibatok itu gara2 temen saya ternyata gak tau jalan buat kesana, dah gitu salah satu motor temen saya juga mogok pas jalan nanjak buat ke curug ngumpet nya.

Foto2 pas mogok
Nih motornya yang mogok gara2 kepanasan

Sampai di curug, akhirnya pada langsung jalan2 ke air terjunnya, saya sendiri gak ikut, soalnya males jalan tanjakannya.. hihihihi..


Kelar pada main air, rencanya mau kerumah saya buat ngopi + makan siang, tapi rencana tinggal rencana, soalnya sudah lewat jam 12 lagipula jaraknya lumayan juga kalo mau main kerumah. Ditambah hujan besar yang membuat saya harus meneduh gara-gara pada gak bawa rain coat.


Setelah mereda dan kelaparan, perjalanan dilanjutkan lewat empang biar bisa langsung ke Bogor kota buat cari makan. Makan sore, dan sekitar jam 6 sore saya pulang ke Bekasi.

No comments:

Post a Comment