Wednesday, December 30

one day trip



buat merayakan 3 taunan ini gw milih pergi ke kota kembang bareng cewe gw. karena bingung klo di jkt dan juga duit yang menipis, akhirnya gw milih jalan2 ke bdg.

1st destination : Kebun Binatang Bandung
lokasi kebun binatang Bandung di deket ITB, biaya masuknya murah cuma 11.500+PMI sebesar 1000 perak.. di depan loket gw ditawarin ama penjual kacang buat makanan gajah gitu, tapi gak gw beli, karena ngapain juga beli kacang buat tuh gajah.. eh bener, pas didalem ada bapak + 2 anaknya, salah satu anaknya malah makan tuh kacang.. geli juga sih liatnya, tapi mungkin aja tuh kacang udah melalui verifikasi halal jadi layak buat dimakan ama manusia.


2nd destination : Braga & KAA museum

jadi ceritanya cewe gw ngotot pengen foto2 disini, tapi gw males banget kan tuh buat nyiapin tripod dan naro, trus lari.. jadinya cuma jalan2 disekeliling braga sambil liat2 kaos di tokonya BB. sebetulnya mau beli, tapi apa daya, ukurannya gak ada yang masuk ke badan gw :)

Puas jalan di Braga, akhirnya gw lanjut ke museum KAA yang terletak di deket situ2 juga. Baru sekali gw kesana trus liat2 peninggalan2 dari mulai alat ketik, kamera2 yang digunain ampe koran terbitan taun '55 juga ada disana. tapi yang buat agak merinding tetep aja bangku buat leha2 si pak Karno.. masuknya gratis, udah gitu tempatnya nyaman banget. gak kayak kebanyakan museum di Jkt yang panas dan agak gelap, klo disini suasananya beda banget. sayang aja pas kesana lagi bareng study tour anak SMP jadi rame bener..


3rd destination : Makan Sore

Cuma makan di daerah Ledeng tepatnya di Sapu Lidi + gw ketiduran disana gara2 suasananya enak bener.. lumayan buat tidur di saungnya, 1.5 jam cewe gw cuma diem sambil ngeliatin gw tidur disampingnya..



No comments:

Post a Comment