Friday, December 18

#3

akhirnya mencapai angka 3 hubungan gw ama sinto.. setelah 3 taun ini banyak banget hal-hal yang menyenangkan tapi gak dikit juga sih nyebelinnya bareng cewe gw yang gendut itu.. masih inget banget pas pertama kali kenal ama dia di acara pensi(pas jaman dia masih SMA). pas gw lagi enak2nya bercanda ama temen2 gw, disamperin cewe yang entah mengapa terpukau dengan kegantengan gw..

dalam itungan beberapa minggu kemudian Sinto gw ajak jalan nonton temen2 gw manggung, tapi kata dia temen2nya pada gak setuju gara2 gw ngejemput aja jam 8 malem :D. lucu banget deh klo diinget2, mulai dari dikerjain ama temen gw pas dimobil dengan buka baju pura2 mau perkosa dia.. eh Sinto malah nangis, temen gw sendiri yang bingung..


Banyak deh kejadian yang masih bisa gw inget.. termasuk jemput dia di sekolahnya bareng 7 orang temen gw dalam 1 mobil ampe dia ketakutan..

After all, gw gak tau kelanjutan hubungan gw kedepannya, yang pasti sekarang ini gw jalanin aja yang sekarang bareng dia..


No comments:

Post a Comment