Sunday, January 24

Bekasi juga punya ! !

tadi pagi gw ke GOR Bekasi buat liat yang namanya car free day ala Bekasi. Jalan utamanya ditutup tapi cuma dalam rentang waktu 3 jam, jam 06.00-09.00



Gw sendiri pergi kesana buat ketemuan bareng anak2 Bekasi di kaskus yang suka fotografi. objeknya sendiri cukup banyak, karena ternyata di Bekasi ada komunitas sepeda ontel, sepeda bmx bahkan hal yang udah jarang gw liat, in line skate.







Yang lewat selama car free day pun cukup aneh, karena ada marching band yang nyusurin jalan sepanjang jalur bebas mobil tersebut. Aneh, karena menurut gw march band itu biasanya parade kalo ada acara, lah ini cuma HBKB aja didatengin marching band segala.



Jam 09.00 pas udah mulai dibuka, berarti berakhir juga jalan2 pagi gw.

No comments:

Post a Comment